Sunday, March 29, 2020

Manajemén Keuangan Internasional [+1].

[✔✅📚].
Angsuran_1》11/04/2020.》url.

Secara organisasi ke_yuniversitas_an, juga ke_akademik_an, silangan: 'bahasa' sejarah, dan pendidikan, konsép inter_nasional, dipadankan dengan inter_yuniversitér, ataupun intra_yuniversitér, seharusnya adalah beroposisi dengan; inter_yuniversitér.
Ini tentunya tahap penting sebelum menuju pembahasan - pembahasan seperti administrasi keuangan: LC [Letters of Credit], Éksport - Import Bisnis Multi_Nasional, Order Ékstradisi Ékonomi, dan sebagainya, yang mengindikasikan adanya perbédaan kebiasan penyamaan makna di antara: 'inter_nasional', dengan 'multi_nasional'.

Secara Kurikulum UPI, yang cenderung dekat dengan istilah Mata Kuliah ', adalah penempatan istilah: 'Multi_Nasional', daripada istilah: 'Manajemén Internasional'.

Artinya?: dalam kontéks kedua Mata Kuliah Manajemén ini, yang sifatnya akan menuju kuantitatif pengadministrasian bisnis/transaksional, cenderung cocok menggunakan istilah 'Manajemén Keuangan Inter_Nasional', daripada 'Manajemén Keuangan Lintas Budaya'.

Pun, sebaliknya: kurang cocok apabila kastem penelitian kualitatif [seperti dan Antropologi], digunakan istilah - istilah dalam hal pencatatan keuangan dalam manajerialnya, namun secara budaya akan lebih sesuai.

Bagaimanapun, sebagaimana kolom Bahasa dalam Foto Kolom Pendidikan & Kebudayan ini: Bahasa, minimal di tingkat adalah Cognisi_1 yang perlu dijadikan pembekalan awal, sebelum membedah suatu perkara menjadi satu hal simpelan simpulan.




Sumber Foto》 

.

Demikian pula aplikasinya dengan berbagai ménu Mata Kuliah, baik intra_disiplinér, ataupun multi_disiplinér, perlu dipahami pendekatan - pendekatan pemahaman pemakaian istilah - istilahnya tersebut, baik dalam kontéksnya, ataupun dalam kontén*_nya.
________
*Contoh INTRA_manajemén dalam Pendidikan》aplikasi membahas ".

No comments:

Post a Comment